BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Kamis, 16 September 2010

First Launching Grand Opening

halloo

hahaha . .kaku bener yaa , ,biasa coii baru nyoba2 buat blogg . .sapa tau laku gitu kann hahaha

oke , ga usa banyak bacot , nama LENGKAP gua Yohanes Handi Cristianto Antonius . .tapi panggilannya BUTONG ( hahahaha . . panggilan suramm )
 
oke .sedikit penjelasan asal usul munculnya gua di dunia ini
hmm, , lahir di depok tanggal 7 JULI 1991
dengan berat badan 3.50kg dan tinggi 138cm hahaha
lahir tepat pada jamm 11.25
terlahir dengan kegantengan dan kepinteran mutlakk . .ga bikin gua belagu atau gimana gituuu

gua mulai dari tk uda punya banyakk temen. . cara kenalannya agak ektrim kata emak guee

ya.  .pukul pukulann . .jatoh jatohan .. guling gulingan . .perkosa perkosaan  . . hahahaha yang terakhir boong

dann gua punya prestasi baik di sekolahh . .dari SD sampe SMA ga pernahh tinggal kelas. . itu membuktikan omongan gua tentang kepinteran mutlakk bukan bualan belaka hahahaha

dan sekarang gua ber KULIAH di POLITEKNIK NEGERI MEDIA KREATIF  jurusan Desain Grafis


sekiann dari saya . .salam cinta membabi buta. . tunggu post selanjutnya yee . .dengan kisah yang lebih menakjubkan dari Petualangan Sherina dan Ada apa dengan Cinta

0 komentar: