BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Kamis, 23 September 2010

10 Wishes






hmm . .seperti khalayak semua orang,gua pasti juga punya mimpi atau cita cita yang ingin gua wujudkan hehe


keinginan gua ga banyak koq ,dalam perjalanan hidup gua yang panjang dan kerenn ini ,, gua  cuma punya 10 cita-cita , dikit banget kann .. oke . . ayo kita lihat apa aja sihh cita-cita guaa. . dari pada yang baca penasaran kann ,, let's get it out

1.buy some new lenses for my camera
hmm . .yang ini pasti tercapaii karena gua pengen banget nekunin hobby gua dann semoga aja menjadi fotografer profesional yang bisa keliling keliling dunia n foto cewek-cewek berbagai jenis di berbagai belahan dada . .eh salahh . .belahan dunia yang betul   (LOL)

2.get a great job . hope it designer or photographer
yupp . .betull banget . .gua dari kecil selalu mengimpikan bakal jadi desainer kerenn , ,karena film kartun kerenn yang pertama kali gua kagumi yaitu "DORAEMON" . .pengen banget punya special character cartoon yang bisa di liat dan di banggain sama banyakk orangg, kalo fotografer . ya kaya di harapan yang pertama .. hehe

3.get a "GIRLFRIEND"
hahaha .. yang ini juga wajib,kudu,haruss,mutlakk,permanen .gua ga mau lahh ndiri teruss . .udah gitu maennya ama cowo cowo lagi . .ntar disangka mau jadi PASTOR itu positifnya . . kalo negatifnya "HOMO"

4. make happy my parents with brought them to the outrageous place called "Vatican"
yahh . .ini diaa . .kalo orang MUSLIM kan nyebutnya Naek HAJI , , kalo kristen ape yee . .Naek GEREJA kali hahaha . .nyokab dan bokapp hanya minta satu tempat ,. .ga neko neko , ,ga tempat mewahh , , mereka hanya mau berdoa di Vatican . .sabar ya mah pahh . .suatu saat pasti akan gua bawa kalian ke Surga ke 2 ini . .AMIN

5.can play an instrumental music , guitar the minimum and piano at the maximum
hahaha . .ini ga mutlak sihh. . tapi pengen aja gitu bisa maen gitar ato piano . .biar keliatan kerenn ,elegan gimana gituu hahaha

6. continued my bachelor until Ph.D in Japan and England ( first priority )
wahh . .buat yang ini gua harus mengusahakannya mati-matian karena buat kuliah apa lagi S2 dan S3 di luar negeri itu membutuhkan kepintaran dan material yang cukup . .Wish me luck Readers

7.realize my fantastic house
hmm , ,gua uda punya angan angan rumah idaman gua sejak gua 1 SMA . .hahaha. . sebagai bocoran aja ,, andai gua sukses nanti , ,gua bakal buat rumah yang dihalamannya bakal gua buat rumah pohon yang gede banget , ,tempat kumpul kumpul gitu lahh ceritanyaa hehe

8.make everyone proud and don't underestimate me again 
( I WILL DO IT )
hmm ,, gua sebel banget sama orang yang mengentengkan guaa .. apa lagi ampe bawa nyokap dan bokap ..gua pengen bukttin ke smua orang yang pernah memperlakukan ini ke gua kalo gua bakall jadi orang hebat dann mereka bakal bangga setengah mati sama guaa ^^

9.always keep D.R.E.A.M.I.N.G
bermimpi dan mengkhayall . .itu adalah permintaan gua yang paling simple . .tanpa perlu duit dan apapun yang ada di dunia ini . .hal yang ini bisa dilakuin kapan aja .. dimana aja. . dalam kondisi seperti apapun .


10.always with my best pal ^^
semua support,kebaikan ,, pertolongan temen temen gua ga bakal gua lupain ,bahkan kita uda janji kalo bener bener sukses di depan , ,kita bakal buat 1 komplek khusus untuk keluarga kita masing masing ,, hmm ,, terimakasih udah nerima gua dalem hidup lo smua ,, dimana kelakuan berengsek dan segala macemnya udah kita lewatin bareng bareng . .pokoknya WE WILL GROW OLD AND DIE TOGETHER




hmm ,sudah disimak kahh?


gimana mimpi gua ,ga terlalu muluk muluk kann hahaha. .


minta doa nya untuk tercapai yaa


salam membadak buta .Handi Cristianto a.k.a Butong

1 komentar:

gracia widya mengatakan...

wah blog baru ya thong ?
bagus kok, simple & menarik buat dibaca asalasalan hahaha
ditunggu postingan berikutnya :D